Cara Daftar Paket Internet Indosat Ooredoo terbaru

Paket Internet Indosat Ooredoo merupakan salah satu pilihan layanan internet di Indonesia dengan produk IM3 Ooredoo yang memiliki banyak sekali promo-promo menguntungkan salah satunya adalah setiap pembelian pulsa di atas Rp 10.000 juga bisa mendapatkan bonus nelpon selama 10 ribu menit. Oleh karena itu jangan sampai tidak menggunakan bonus tersebut. Berikut adalah daftar paket yang diberikan oleh indosat Ooredoo :

Paket Internet Indosat 24 Jam

Paket internet Indosat Ooredoo 24 jam ini merupakan penawaran standar yang sering dijumpai di berbagai penyedia layanan internet. Paket internet Indosat Ooredoo ini juga memiliki promo Double Kuota yang berarti kuota utama mendapatkan tambahan bonus.
Cara daftar paket internet Indosat Ooredoo IM3 ini bisa melalui aplikasi MyCare  kode *123* > Internet.
Paket Internet Indosat Ooredoo 24 Jam

Freedom Combo

Freedom Combo merupaka paket internet Indosat Ooredoo dengan kombinasi kuota internet dan layanan SMS-Telepon tanpa batas. Tidak cukup dengan itu ada tambahan lagi Double Kuota dan bonus kuota 4G sangat besar.
Cara daftar paket internet indosat ooredoo Freedom Combo dapat melaluiaplikasi MyCare atau *123# > Internet > Freedom Combo atau SMS ke 363 dengan format Freedom(spasi)M/L/XL/XXL.
Paket Internet Indosat Ooredoo Freedom Combo

Super Internet Kuota

Super Internet Kuota merupakan paket internet Indosat Ooredoo layanan  super cepat hingga 185 Mbps di jaringan 4G sehingga dapat mengakses tanpa hambatan.
Cara daftar paket internet Indosat Ooredoo ini dapat melalui aplikasi MyCareatau kode *123# > Internet > Paket Kuota.
Paket Super Internet

Super Internet Unlimited

Super Internet Unlimited merupakan paket internet Indosat Ooredoo berkecepatan 118 Mbps 4G tanpa batas. Namun, tetap memiliki Fair Usage Policy (FUP) yang berarti jika sudah terlewati kecepatan akan diturunkan.
Cara daftar paket internet Indosat Ooredoo Unlimited ini dapat melalui aplikasi MyCare atau kode *123# > Super Internet.
Paket Super Internet Unlimited

Paket Extra

Extra merupakan paket internet Indosat Ooredoo tambahan bagi yang kuota utama telah habis sebelum masa tenggang. Paket ini berlaku untuk Super Internet dan terdapat Extra Malam yang hanya tersedia pada jam 00.00 – 06.00.
Cara daftar Extra ini dalam melalui aplikasi MyCare atau kode *123# > internet > extra.
Paket Extras

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

Header

Facebook