Download Template Blog Mirip Google, GRATIS

Blogspot adalah sebuah platform gratisan yang disediakan oleh Google untuk para blogger menekuni dunia blog, dalam mengelola sebuah blog di blogspot tentunya diperlukan juga kreativitas tinggi dengan tujuan memberi sentuhan-sentuhan seni agar para pembaca tidak bosan berkunjung ke blog yang dibaca. Desain yang tidak menarik tidak hanya membosankan namun bisa juga membuat mata pedih atau terkesan membingungkan sehingga tidak focus saat membaca karena tidak merasakan nyaman saat menjadi visitor di sebuah blog yang desainnya berestetika buruk.
Para blogger menyiasati hal ini dengan menggunakan template-template yang indah dan menarik, bisa diambil dari platform blogspot sendiri maupun secara mandiri membuatnya. Dalam membuat template ini selain nilai seni yang diutamakan tidak boleh juga mengabaikan SEO yang akan menunjang jumlah visitor yang dating, template yang berat akan membuat pengunjung susah membuka blog atau jika bisa membuka akan secepatnya menutup blog yang dikunjungi karena merasa akan menghabiskan waktu dan kuota internetnya.
Membuat template memang diperlukan keahlian khusus dalam bidang coding html juga script-script yang tentunya dibutuhkan kerja keras dalam menciptakan template mandiri, namun jangan khawatir bagi yang tidak memiliki kemampuan untuk membuat template saat ini banyak sekali di internet yang menyediakan template-template siap pakai baik yang gratis maupun berbayar. Dengan catatan blogger tidak sembarangan memilih harus tetap memperhatikan masalah seni juga keramahan SEO nya pada mesin pencari di Internet, masalah ini yang sering membuat bingung beberapa blogger dalam memilih template karena selain seni design yang harus menarik tapi juga tidak boleh memberatkan mesin pencari karena akan mengurangi jumlah pengunjung blog. Saran saya gunakan template sederhana namun tidak norak, simple but smart, seperti apa ? jawabannya ada di Mbah Google, cari di Google gitu? Bukan.. maksud saya ya liat aja web nya Google, sederhana banget, simple tapi tidak membosankan, pengunjung tetap nyaman saat berada di website Google.com. Trus apa bisa buat blog dengan template seperti Google.com, jawabannya bisa banget, ga percaya ni liat di bawah ini adalah template Blog yang mirip Google, boleh didownload dan diaplikasian di blog kamu semua. Selamat Mencoba.  
Berikut adalah screenshot template blogger mirip google

Download Template Blog Mirip Google, GRATIS





Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

Header

Facebook