Pengalaman Menggunakan MiFi Andromax M2Y, Cara Mengatasi Koneksi = No Service



Jadi setelah melakukan beberapa cara tersebut dan ternyata tidak berhasil saya meyakini bahwa ada sesuatu yang "tidak beres" di hardware nya, artinya saya harus ke Gallery Smartfren terdekat karena jika sudah berkaitan dengan hardware maka hanya teknisi resmi Smartfren yang bisa mengatasinya. Saya memilih untuk kembali ke Galeri Cinere tempat saya mendapatkan MiFi Andromax M2Y saya, dan ternyata benar setelah diutak-atik oleh teknisi dalam waktu beberapa menit saja MiFi Andromax M2Y saya sudah dikembalikan kepada saya. Saya penasaran dan bertanya apa masalahnya, teknisinya menjawab karena ada pembaruan software di MiFi Andromax M2Y yang belum terinstall di perangkat saya, saya mengangguk setuju dan pulang membawa kembali, sampai rumah saya sudah bisa menggunakan MiFi Andromax M2Y saya dengan lancar.

1 Komentar

  1. Sama berarti dgn masalah sekarang saya, m3Y saya no connection juga, bawa ke galery ya?
    Waduh, harus keluar kota ini saya, updet sendiri gimana caranya Om?

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Header

Facebook